SELASA , 18 DESEMBER 2018

Berdiri 1975, IMMIM Putri Telah Wisuda 1.425 Santri

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Sabtu , 05 Mei 2018 22:24
Berdiri 1975, IMMIM Putri Telah Wisuda 1.425 Santri

int

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Minasate’ne Pangkep kembali menggelar wisuda santri, Sabtu (5/5).

Wisuda yang ke 38 ini diikuti sebanyak 40 santri dan disaksikan ribuan tamu undangan dan orang tua santri. Sejak berdiri tahun 1975, Pesantren Modern Putri IMMIM ini telah mewisuda 1.425 santri.

Asiten 2 Pemkab Pangkep, Sofyan Hasan Sammana yang mewakili bupati mengapresiasi wisuda santri tersebut. “Semoga para santri dapat mengamalkan ilmunya di masyarakat,” singkatnya.

DPP IMMIM yang diwakili Ketua Dewan syoro IMMIM Drs Agh Muhammad Ahmad mengatakan, Pondok Pesantren IMMIM Putri Minasate’ne Pangkep sejak didirikan tahun 1975 telah meluluskan 1425 santri yang telah menyebar diseluruh nusantara. “Bahkan sampai ke luar negeri,” ujarnya.

Sementara Ketua YASDIC IMMIM Pangkep,  Dra Hj Sri Hajati Fachrul Islam mengharapkan agar santriwati dapat mengamalkan ilmu yang diperolehnya selama di pesantren untuk Islam dan kebaikan ummat.

Ia menambahkan, bahwa pondok pesantren memiliki banyak keunggulan dibanding pendidikan umum. “Saya berharap setelah ini santriwati mengamalkan ilmunya dengan baik,” jelasnya. (*)


Tag
  • IMMIM Putri
  •  
    div>