MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Beredar Foto, Sejumlah Tokoh Enrekang Galang Dukungan Kotak Kosong

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Selasa , 20 Februari 2018 21:21
Beredar Foto, Sejumlah Tokoh Enrekang Galang Dukungan Kotak Kosong

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Menjelang pilkada 2018 di Sulsel nampak semakin menarik. Disaat sejumlah daerah bertarung head to head hingga tiga pasangan juga empat pasangan. Kabupaten Enrekang yang dipastikan Incumbent, Muslimin Bando melawan kotak kosong mendapat perlawanan nyata dari berbagai pihak.

Bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Enrekang yang ke-58 di daerah julukan Massenrenpulu itu. Sejumlah tokoh berkumpul mulai dari mantan bupati Kabupaten Enrekang dua periode, H. La Tinro La Tunrung, bersama tokoh masyarakat seperti Nurhasan, mantan Wakil Bupati Enrkang, Andi Nurhatman (Atong), pengusaha Masrur Makmur La Tanro, pengusaha Saleh Rahim dan beberapa tokoh Maspul menggalang massa mendukung “Kotak Kosong”.

Bahkan dalam foto serta video yang beredar luas di grup WhatsApp. Tokoh berpengaruh di Kabupaten Enrekang ini melakuakan foto bersama dan selfie dengan simbol kotak kosong. Bentuk perlawanan terhadap incumbent Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB).

“Sepanjang jalan utama di Kabupaten Enrekang menggalang masa untuk kotak kosong. Apalagi di Kecamatan Cakke, posko kotak kosong. Apalagi didukung oleh tokoh masyarakat untuk memenangkan kotak kosong,” singkat Hasan warga Kalosi di Kabupaten tersebut.(yadimas)


div>