KAMIS , 19 JULI 2018

Berharap Anaknya Jadi Pemimpin Inspiratif, Ibu Hamil Ini Minta TP Elus Perutnya

Reporter:

Editor:

Nunu

Sabtu , 03 Maret 2018 19:56
Berharap Anaknya Jadi Pemimpin Inspiratif, Ibu Hamil Ini Minta TP Elus Perutnya

int

PAREPARE, RAKSUL.COM -Impian Kartini, warga RT 02, RW 02 Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung akhirnya terwujud. Pasalnya, wanita yang tengah hamil sekira lima bulan ini telah lama berharap perutnya dielus Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe yang kini tengah cuti kampanye. 

Dalam kesempatan kampanye dialogis yang digelar pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Parepare Taufan-Pangerang (TP) di Kelurahan Labukkang, Sabtu, (3/3/2018), wanita ini akhirnya bisa bersalaman, berfoto, hingga mendapat kesempatan berharga dielus perutnya oleh Taufan Pawe (TP).

Usai mendapatkan kesempatan tersebut, ia lantas berdoa agar anaknya kelak bisa sesukses orang nomor satu di Kota Parepare itu. Wanita yang akrab disapa Tini ini mengaku akan terus mengenang dan menceritakan kejadian tersebut kepada calon anak yang masih berada di dalam perutnya.

“Nanti akan saya ceritakan kepada anak saya kalau sudah besar jika dia pernah disentuh sama Wali Kota Parepare saat masih di dalam perut,” tutur Kartini.

Menurut Kartini, Taufan Pawe merupakan sosok pemimpin yang inspiratif, serta amanah.

Ia berharap anaknya kelak bisa meniru karakter dan kepemimpinan Taufan Pawe.

“Saya berharap anak saya kelak bisa jadi pemimpin seperti Pak Taufan Pawe. Pak Wali merupakan pemimpin yang sangat mengispirasi¬†semua orang di Parepare. Beliau juga membuktikan apa yang dikatakan, bukan janji belaka. Jika ada kendala janji tersebut tidak terwujud itu pasti ada alasan yang masuk akal,” ungkap Kartini.

Ia melihat pembangunan Parepare yang berkembang pesat dengan sejumlah ikon yang bisa menarik wisatawan.

“Macam bukti real pembangunan di Kota Parepare meningkat pesat. Ada Tonrangeng River Side, Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun. Pokoknya cantik sekali Parepare saat ini. Saya berharap Parepare bisa lebih maju lagi jika Pak TP masih menjabat,” harap Kartini.

Usai mengelus perut si Ibu hamil, Taufan Pawe di sela-sela kampanyenya menyampaikan, akan meningkatkan program call center 112, termasuk program layanan bagi ibu hamil yang terintegrasi dalam program call centre 112 itu. (Tim Media TP)


div>