SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Berhasil Benahi Infrastruktur Kesehatan di Songing, Warga: SBY Layak Dua Periode

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 12 Maret 2018 19:20
Berhasil Benahi Infrastruktur Kesehatan di Songing, Warga: SBY Layak Dua Periode

Pasangan SBY-AMM saat kampanye dialogis di Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati No Urut 2, H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) kembali melakukan Kampanye Dialogis di Dusun Tonasa, Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (12/03/2018).

Saat kampanye yang dihadiri oleh ratusan orang ditempat tersebut, SBY dianggap punya perhatian yang besar terhadap infrastruktur kesehatan di desa tersebut.

Ketua Tim Media Center Pasangan Bersama SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa dari hasil wawancara salah satu warga Desa Songing yang hadir saat kampanye dialogis, masyarakat sangat puas dengan kerja nyata Sabirin Yahya selama menjabat sebagai bupati.

“Adapun alasan warga puas dengan pemerintahan SBY, karena Fasilitas kesehatan di Desa ini yang dulunya Pustu, sekarang kata warga sudah Ada Faskes Puskesmas (PKM),” ujarnya menirukan pernyataan warga setempat.

Karena itu, warga Desa Songing menilai SBY yang berpasangan dengan AMM layak memimpin Sinjai selama dua periode karena sudah terbukti di Bidang Kesehatan. (**)


div>