SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Berhijab Membuat Nikita Mirzani Serasa Terlahir Kembali

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 11 Juli 2018 16:30

RAKYATSULSEL.COM – Aktris Nikita Mirzani tampil beda saat mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di sebuah stasiun televisi, Rabu (11/7) pagi. Entertainer yang kerap berpakaian seksi itu terlihat berhijab di acara yang ditayangkan Trans TV itu.

Niki -sapaan akrabnya- memakai jilbab berwarna biru, pakaian putih serta jaket kuning. Pemain film Jakarta Undercover itu kemudian mendapat sambutan hangat dari pengisi acara lain seperti Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Istri Dipo Latief itu mengaku memakai hijab lantaran merasa mendapat hidayah. Menurutnya sudah waktu dan sepatutnya dirinya menutup aurat.

“Kadang kita enggak sadar kalau hidayah sudah datang,” kata Nikita.

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu mengaku senang akhirnya bisa mengenakan hijab. Nikita meyakini keputusannya membawa semangat positif dalam hidupnya.

“Setelah berhijab, Niki merasakan seperti lahir kembali,” ucapnya.
Nikita juga memperlihatkan penampilan barunya melalui akunnya di Instagram. Dia mengunggah potret mengenakan hijab berwarna hitam.

Netizen pun memberi dukungan. Followers-nya di Instagram mengharapkan Niki bisa konsisten pada keputusannya berhijab. (mg3/jpnn)


div>