MINGGU , 24 JUNI 2018

Beri Dukungan, Keluarga NA Jamu Ichsan YL dan Rombongan di Bulukumba

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Maret 2018 12:14
Beri Dukungan, Keluarga NA Jamu Ichsan YL dan Rombongan di Bulukumba

Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar semakin sulit dibendung tiga bulan jelang pencoblosan Pilgub Sulsel.

Saat Ichsan Yasin Limpo dan rombongan tiba di Bulukumba, Kamis (22/3/2018) malam, keluarga Nurdin Abdullah yang memberi dukungan, secara khusus menjamu kandidat yang diusung koalisi rakyat ini.

Di kediaman Andi Pangeran di Ujung Loe, Ichsan Yasin Limpo disambut tuan rumah beserta keluarganya, sembari menyiapkan hidangan makan malam.

Di tempat tersebut, berbaur beberapa keluarga dekat NA. Seperti Karaeng Joni Latippa, Andi Bahtiar (Karaeng Tiar), dan eks pendukung NA lainnya, Andi Baso (Karaeng Saso).

Khusus Andi Pangeran tercatat sebagai salah satu legislator di Bulukumba dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan. Selain itu, istri Pangeran juga punya hubungan keluarga dengan Nurdin Abdullah.

Tokoh di Ujung Loe ini, memilih berada dibarisan Ichsan-Cakka, karena sudah terbukti kepemimpinannya. Apalagi, terobosan yang ditawarkan sangat didambakan masyarakat Sulsel.

Meski hanya jamuan makan malam, namun silaturahmi tersebut penuh banyak makna. Diantaranya, Ichsan terus membuktikan jika bisa diterima semua kalangan.

“Saya berterima kasih atas jamuan makan malam ini,” kata Ichsan kepada tuan rumah begitu tiba di kediaman Andi Pangeran.

Sekadar diketahui, Jumat (23/3/2018) hari ini, Ichsan Yasin Limpo akan menggelar kampanye tertutup dan kunjungan tokoh di Kabupaten Bululumba. (*)


div>