SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Berikan Layanan Maksimal, Prima Unggul Wisata Kembali Berangkatkan Jamaah

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Rabu , 31 Oktober 2018 11:19
Berikan Layanan Maksimal, Prima Unggul Wisata Kembali Berangkatkan Jamaah

prima unggul wisata kembali memberangkatkan group jemaah umrah reguler musim 1440 H

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepercayaan kepada Prima Unggul Wisata sebagai travel yang sering memberangkatkan jamaah umroh semakin besar. Ini dibuktikan dengan berangkatnya kembali 191 jamaah ke tanah suci Mekah.

Keberangkatan yang dijadwalkan hari ini, 31/10, dipimpin langsung Komisaris Prima Unggul H. Salahuddin.

Sebenarnya, keberangkatan umrah Prima Unggul Wisata untuk bulan ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diberangkatkan  24 Oktober 2018 sebanyak  143 jamaah. Sedangkan sesi ke 2,  31 Oktober sebanyak 191 jamaah.

Sementara itu, Direktur Utama Prima Unggul Wisata, Auliyah Rioati Jufri, mengatakan, total yang diberangkatkan sebanyak 335 jamaah dari target 5000 jamaah. Dia berharap akan terus bertambah hingga akhir Ramadhan 2019.

Dikatakan Auliyah jamaah umrah Prima Unggul kali ini terbang menggunakan maskapai Lion Air dari bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Jeddah.

Tidak hanya itu, venue hotel yang disediakan pun tak kalah menarik. Jama’ah akan merasakan sensasi menginap di hotel bintang hotel lima yaitu hilton convention di Mekkah lalu hotel Salahiyah setibanya di Madinah

” Yang berangkat hari ini semuanya paket reguler 12 hari, terdiri dari reguler bintang lima seharga Rp25 juta dan bintang tiga Rp22 juta,”tambah Auliyah.

Sementara jamaah dengan paket bintang tiga lanjutnya, bisa menikmati fasilitas menginap di Al Rayan Grand, Tharawat Mansia dan Final Rehab ketika di Mekkah dan Suite Rawdah serta Suite Surfah saat berada di Madinah.

”Meskipun harga berbeda tapi pelayanan tetap sama, kita selalu menomor satukan kualitas,” ujarnya. (*)


div>