RABU , 13 DESEMBER 2017

Berjasa Besarkan Olahraga Basket di Parepare, TSM Raih Penghargaan

Reporter:

Editor:

niar

Selasa , 17 Oktober 2017 21:13
Berjasa Besarkan Olahraga Basket di Parepare, TSM Raih Penghargaan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – H Tasming Hamid yang menjabat sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cabang Kota Parepare memeroleh penghargaan sebagai tokoh yang berjasa membesarkan olahraga, khususnya bola basket di Provinsi Sulsel.

Penghargaan ini diserahkan Ketua Umum Perbasi Indonesia, Danny Kosasih kepada Tasming Hamid di Makassar, Selasa (17/10/2017).

Danny mengatakan, Tasming merupakan tokoh yang telah sukses membangkitkan bola basket khususnya di Parepare. Selain itu, kata dia, keseriusan Tasming dalam melahirkan bibit-bibit altet khususnya dalam bola basket terbilang sukses, dan dibuktikan dengan beberapa even-even yang telah digelar.

“Mudah-mudahan eksistensi olahraga bola basket di Sulsel semakin maju, dan terus lahir atlet berbakat yang akan mengharumkan nama Indonesia di tingkat Internasional,” katanya.

Sementara, Tasming Hamid mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan tersebut. Hal itu, kata Tasming yang juga Bakal Calon Wali Kota Parepare, menjadi pemicu dan motivasi untuk terus bekerja dalam pembinaan generasi muda khususnya dalam olahraga bola basket.

“Kami akan berupaya agar olahraga bola basket bisa terus berkembang, dengan mencetak generasi-generasi yang handal dan berbakat,” tandasnya.


Tag
div>