RABU , 12 DESEMBER 2018

Berkarya Makassar Kelebihan Caleg

Reporter:

Iskanto

Editor:

MA

Jumat , 06 Juli 2018 15:03
Berkarya Makassar Kelebihan Caleg

Ketua DPD Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco (kiri) saat bertemu langsung dengan pendiri Partai Barkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto (kanan) di Depok Jawa Barat.

MAKASSAR, RAKSUL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membukan pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota sejak 4 Juli 2018 kemarin hingga 17 Juli 2018 mendatang.

Berdasarkan waktu tersebut, seluruh partai peserta pemilu tengah menyiapkan para kandidatnya yang akan ikut berkontestasi. Salah satu partai yang sudah sangat siap menghadapi momentum pesta demokrasi lima tahunan ini adalah Partai Berkarya Kota Makassar.

Dibawah kepemimpinan Yusuf Gunco, Partai Berkarya Kota Makassar telah melengkapi kuota bacalegnya yang akan ikut bertarung pada pemilu mendatang. Bahkan, sebagai partai baru, Partai Berkarya banyak diminati sebagai kendaraan politik oleh sejumlah kalangan.

“Alhamdulillah, kuota bacaleg kita sudah terpenuhi bahkan sampai melebihi pula. Masyarakat sangat antusias untuk bergabung bersama Partai Berkarya menghadapi pemilu mendatang,” kata Yugo, sapaan karibnya.

Yugo menuturkan, partai besutan Tommy Soeharto ini menarik perhatian masyarakat untuk ikut terlibat dalam sistem demokrasi yang ada.

“Ini menjadi bukti bahwa Partai Berkarya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Meskipun partai ini terbilang baru ketimbang partai-partai lainnya, tapi Alhamdulillah kita di beri tempat di masyarakat luas,” tandasnya. (**)


Tag
div>