SENIN , 15 OKTOBER 2018

Berkas Bacaleg Perindo Bitung Dinyatakan Lengkap

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 19 Juli 2018 15:55
Berkas Bacaleg Perindo Bitung Dinyatakan Lengkap

int

BITUNG, RAKYATSULSEL.COM – Partai Perindo Kota Bitung telah mendaftarkan nama bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Selasa (17/72018) lalu.

Disaat itu pula, KPU langsung meneliti dan menyatakan jika berkas pendaftaran Bacaleg Perindo telah lengkap.

“Data di Silon singkron dengan berkas yang dimasukkan Partai Perindo dinyatakan status diterima,” kata Divisi Perencanaan Data dan SDM KPU Kota Bitung, Idhli Ramadhiani Fitria.

Adapun berkas yang dimasukkan seperti dokumen pendaftaran, model B jumlah keterwakilan perempuan, B2 surat seleksi Bakal Calon harus dicap basah, tandatangan basah dan materai lengkap.

“Jadi semua persyaratan termasuk pakta integritas sah sesuai dengan Silon,” katanya.

Ketua DPC Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Hutagaol mengatakan jika berkas yang dinyatakan lengkap itu berkat kerja keras semua kader Perindo dalam mempersiapkan berkas pendaftaran Bacaleg.

“Sebagai partai baru, saya tidak menyangka jika pendaftaran Bacalegnya langsung diterima KPU. Ini berkat kerja keras kader,” ujar Dameria.

Dari awal kata dia, dirinya sudah menekan kepada kader agar betul-betul menunjukkan jika Partai Perindo siap ikut Pileg 2019 walaupun masih tergolong partai baru.

“Dan buah dari kerja keras itu berbuah manis dengan langsungnya diterima berkas pendaftaran Bacaleg kami,” katanya. (*)


div>