SELASA , 23 OKTOBER 2018

Berkaos BKM, Warga Bajo ini Salam IYL-Cakka di Belakang Helikoter NA

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 19 Juni 2018 15:34
Berkaos BKM, Warga Bajo ini Salam IYL-Cakka di Belakang Helikoter NA

int

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Banyak cara simpatisan menunjukkan dukungannya pada pasangan Icsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Dari cara santun sampai nekat bergaya nyeleneh.

Seperti yang ditunjukkan Aco, salah seorang warga Bajo, Luwu. Saat Nurdin Abdullah (NA) berkunjung di kecamatan ujung Barat Luwu itu, Selasa (19/6), Aco berfoto dengan gaya salam 4 jari dengan latar belakang helikopter yang ditumpangi NA.

Menariknya, Aco juga memakai baju bergambar Buhari Kahar Mudzakkar (BKM).
Aco yang akrab dipanggil dengan sebutan Bapaknya Saripo mengatakan, yang dilakukannya adalah semata-mata ingin menunjukkan, bahwa orang Luwu ini tahu berterima kasih dengan Cakka dengan kinerjanya selama dua periode memimpin Luwu.

“Saya sengaja memang. Saya tidak pernah disuruh. Ini murni dari saya. Pagi-pagi saya sudah tunggu itu helikopter datang. Kami ini orang yang tidak mudah terbujuk janji. Kenapa mau pilih orang lain, kan ada orang Luwu, opu Cakka yang sudah dilihat kinerjanya. Saya loyalis Buhari, tapi dalam pemilihan ini saya lebih mengikuti Cakka,” tegas Aco.

NA tiba di Luwu masih terbilang pagi. Sejumlah warga Bajo didominasi anak-anak terlihat berkumpul menyaksikan helikopter NA yang mendarat di Lapangan Andi Attas Bajo.

Bukan hanya jadi objek foto warga untuk menunjukkan dukungan ke IYL-Cakka. Tapi heli itu justru dijadikan bahan “main-mainan” sejumlah anak kecil di lapangan.

Sekadar diketahui, NA bolak-balik ke Luwu untuk menggalang dukungan. Bahkan saat Ramadan, kandidat usungan koalisi PDIP ini berulangkali tertangkap kamera naik heli ke wilayah Luwu Raya.

Menariknya, setiap NA ke wilayah Luwu, warga juga tak kalah semangatnya untuk berfoto Salam Punggawa atau salam 4 jari di depan maupun di belakang heli pinjaman tersebut. (*)


div>