JUMAT , 22 JUNI 2018

Berlibur di Hotel The Rinra, Dapat Voucher Belanja di Tenant Mall PIPO

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 28 Juni 2017 08:53
Berlibur di Hotel The Rinra, Dapat Voucher Belanja di Tenant Mall PIPO

Salah satu tamu mendapatkan voucher gratis usai check in di Hotel The Rinra Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Libur di hari raya merupakan suatu momen yang bagus bagi masyarakat untuk menikmati bersama keluarga dan orang terdekat. Hal ini dimanfaatkan oleh manajemen Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point (PIPO) untuk memberikan fasilitas tambahan bagi tamu-tamu yang hendak menginap.

Dikesempatan ini, pihak Hotel The Rinra bekerjasama dengan berbagai tenant yang berada di Mall PIPO memberikan voucher khusus bagi para tamu yang menginap di periode tanggal 25 hingga 30 Juni 2017 mendatang.
Adapun tenant-tenant yang menjalin kerjasama, diantaranya Old Town memberikan I free voucher minuman white coffe untuk setiap tamu yang membeli makanan atau minuman apapun, Starbucks memberikan I voucher free minuman untuk setiap pembelian I minuman dan I makanan.
Tak mau ketinggalan, salah satu tenant yang baru-baru saja resmi beroperasi di Mall PIPO, yakni Tanamera turut memberikan 1 voucher untuk 1 pembelian makanan atau minuman.
“Fasilitas ini merupakan bagian dari program lebaran yang bertujuan untuk memanjakan tamu-tamu hotel dsn pengunjung mall,” ungkap Asistant Marcom Manager Hotel The Rinra, Azis Munawir via chat Whatsapp, Rabu (28/6).
Ia juga menambahkan, pemberian voucher ini disambut baik oleh tamu-tamu yang hendak menginap di Hotel The Rinra, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.
“Ada yang merasa terkejut mendapatkan voucher tersebut. Sempat ada yang bilang ingin kembali menginap di Hotel The Rinra dan berkunjung di Mall PIPO,” tukasnya.

div>