MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Berlisensi, Hotel Bukit Kenari Parepare Bakal Gelar Nobar Piala Dunia

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 04 Juni 2018 14:01
Berlisensi, Hotel Bukit Kenari Parepare Bakal Gelar Nobar Piala Dunia

int

– Satu-satunya Hotel di Parepare

PAREPARE, RAKSUL.COM- Hotel Bukit Kenari yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare kini bersertifikat lisensi Traveloka sebagai hak siar nonton bareng (nobar) pada penyelenggaraan Piala Dunia 2018.

Hotel Kenari merupakan satu-satunya Hotel di Kota Parepare yang mendapat kepercayaan dari Traveloka sebagai mitra dari pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia sepakbola FIFA ke-21 di Indonesia, yaitu PT Futbal Momentum Asia (FMA). Dengan demikian, ditunjuknya Hotel Kenari dari Traveloka, maka Hotel Kenari dapat melakukan nobar penyiaran perhelatan akbar sepakbola empat tahunan tersebut.

Nobar tersebut akan digelar di Rooftop Cafe, Hotel Bukit Kenari, Parepare pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang.

Informasi ini diungkap Asisten Manager Hotel Bukit Kenari, Kota Parepare, Hasan Basri, Senin, (4/6/2018).

“Hotel Bukit Kenari dipilih karena tingkat penjualan yang memuaskan di Traveloka. Hotel Kenari merupakan satu-satunya hotel di Parepare yang dipilih oleh Traveloka. Selain itu, lokasi Hotel Bukit Kenari yang memungkinkan untuk nobar,” papar Hasan Basri.

Sebelumnya, pihak Traveloka melayangkan email kepada Hotel Bukit Kenari Parepare yang isinya sebagai berikut.

“Salam hangat dari Traveloka! 

Bersama email ini, kami lampirkan sertifikat digital Pesta Bola Indonesia yang membuktikan bahwa hotel Anda telah memiliki lisensi resmi untuk melakukan penayanangan pertandingan Piala Dunia kepada publik pada tempat atau venue yang tertera dalam dokumen”. (*) 


div>