SENIN , 15 OKTOBER 2018

Berpacu Waktu, KPU Parepare Packing Surat Suara

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 22 Juni 2018 11:30
Berpacu Waktu, KPU Parepare Packing Surat Suara

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan tinggal menghitung hari. Berpacu dengan waktu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare terus melakukan berbagai persiapan, termasuk di antaranya packing logistik pilkada.

Dari pantauan awak media, tampak sejumlah tim packing tengah mengemas logistik, seperti surat suara Pilkada Kota Parepare dan Pilgub Sulsel. Selain itu, juga amplop coklat besar untuk blangko, dos tempat pengisian surat suara, serta logistik lainnya.

Ketua KPU Kota Parepare yang ditemui di kantornya, Jumat, (22/6/2018) menjelaskan, pihaknya berusaha melakukan persiapan sebaik mungkin sesuai jadwal.

“Hari ini kita mulai packing surat suara Pilwalkot dan Pilgub. Harapannya, besok sudah mulai pengisian ke kotak suara,” kata Nur Nahdiyah.

Pengepackan yang berlangsung Jumat, 22 Juni ini diawasi sejumlah pihak Kepolisian, dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

KPU menarget, pendisitribusian surat suara dengan jumlah 97.664 tersebut didistribusikan sehari saja, yaitu Minggu, 24 Juni 2018. (*)


div>