JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Bersaing di Dapil Sulsel 2, Supriansa Tak Gentar

Reporter:

Fachrullah

Editor:

Iskanto

Jumat , 24 Agustus 2018 16:37
Bersaing di Dapil Sulsel 2, Supriansa Tak Gentar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa selangka lagi menjadi Calon Legislatif (Caleg) setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan Daftaran Calon Tetap (DCT). Pengumuman DCT dijadwalkan pada tanggal 23 September mendatang dan surat keputusan (SK) pemberhentian menjadi wakil bupati dikeluarkan oleh kementerian dalam negeri.

Supriansa yang maju melalui Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II, dinilai tidak akan mudah. Mengingat daerah tersebut juga diikuti oleh caleg-caleg potensial dan memiliki basis kuat.

Terkhusus di Internal partai Golkar, Supriansa berhadapan dengan kandidat Incumbent, Muhammad Yasir, istri walikota Parepare, Erna Rasyid Taufan.

Sementara dari eksternal ada beberapa nama juga, mulai dari mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Akbar Faizal yang maju melalui partai NasDem.

Selanjutnya, ada mantan anggota DPD RI tiga Prionde, Azis Qahhar Mudzakkar yang maju melalu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Samsu Niang dari PDIP sekaligus incumbent.

Adanya beberapa nama tersebut, Supriansa yang meninggalkan jabatan sebagai wakil kepala daerah Soppeng, tidak gentar. Menurutnya, setiap manusia sudah diberikan garis atau rejeki oleh sang pencipta.

“Setiap Caleg memiliki rejeki masing-masing, saya tidak terlalu pusing soal dapil negera itu,” kata Supiransa.

Dirinya hanya menyampaikan jika sebagai wakil bupati saat ini dan maju sebagai calon anggota DPR RI tetap mengutamakan kerja-kerja nantinya serta melayani masyarakat dengan ikhlas.

“Saya bekerja ikhlas saja, jika masyarkakat senang sama sya pilih saya, kalau tidak suka sama saya jangan benci saya,” jelasnya. (*)


div>