JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Bersalam Optimis Jelang Sidang Pendahuluan di MK

Reporter:

Iskanto

Editor:

Lukman

Kamis , 26 Juli 2018 11:20
Bersalam Optimis Jelang Sidang Pendahuluan di MK

pasangan Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) optimis hadapi gugatan di MK.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menjadwalkan sidang sengketa Pilkada Pinrang yang diajukan pasangan Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam). Sidang diawali dengan agenda pemeriksaan pendahuluan yang dijadwalkan pada 27 Juli, besok.

“Iya betul, bukan pemanggilan sebenarnya, memang Sudah terjadwal tanggal 27 Juli,” kata Juru Bicara Bersalam, Amri Manangkasi.

Meskipun begitu, Amri belum bisa bicara lebih lanjut perihal pemeriksaan yang akan digelar nanti. Hal itu lantaran putusan dismissal baru akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus mendatang.

“Menghadirkan kuasa hukum dari tergugat selanjutnya kan pihak penggugat. Setelah tanggal 9 Agustus kalau sudah pasti nanti dirilis dimedia,” jelasnya.

Ia mengaku bahwa Tim Bersalam sudah sangat siap dengan berbaik materi gugatan yang disiapkan. Ia juga optimis gugatan yang telah diajukan dapat diproses dengan baik di MK.

“Kalau persiapan kita serahkan di tim hukum. Tim hukum yang berwenang untuk mengomentari persoalan ini karena belum ada perintah langsung dari kandidat. Yang pasti kita optimis InsyaAllah,” tandasnya. (*)


div>