KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Bersama Caleg, Kecamatan Mallusetasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Iskanto

Minggu , 21 Oktober 2018 18:08
Bersama Caleg, Kecamatan Mallusetasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Tampak Camat Mallusetasi H Nompo Nasruan menandatangani deklarasi pemilu damai 2019 didampingi Danramil Mallusetasi, Sabtu (21/10) di gedung PKG Mallusetasi.

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Deklarasi damai Pileg dan Pilpres 2019 mendatang mendapat respon positif para Calon Legislatif (Caleg) dapil 3 Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kecamatan Mallusetasi bersama PPK Mallusetasi dan Bawaslu ini juga melibatkan unsur pimpinan Kecamatan lainnya.

Hadir sekaligus membuka deklarasi pemilu damai 2019 tersebut H Nompo Nasruan selaku Camat Mallusetasi, Sabtu (21/10). Didampingi Kapolsek Mallusetasi serta Danramil Mallusetasi di Gedung PKG Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.

Camat Mallusetasi menyerukan selaku pembina politik di wilayahnya agar kiranya dalam kegiatan sosialisasi pileg dan pilpres 2019 nantinya senantiasa menjaga keamanan, kedamaian dan kesejukan.

Di samping itu sebagai tanda komitmen deklarasi damai 2019 ini berlaku. Camat Mallusetasi didampingi unsur pimpinan kecamatan lainnya beserta segenap caleg menandatangani deklarasi damai pemilu 2019. Hal itu sebagai tonggak berlakunya pemilu damai 2019 yang aman damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Mallusetasi. (*)


Tag
div>