KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Bersama Guardiola, Man City Bermain Seperti Barcelona

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 09 Agustus 2017 16:11
Bersama Guardiola, Man City Bermain Seperti Barcelona

int

RakyatSulsel.com – Pep Guardiola memang bergabung dengan Manchester City musim lalu. Menjadi harapan besar bagi tim tersebut, Guardiola malah gagal memberi satu pun trofi untuk The Citizens.

Meski begitu, dari segi permainan, Man City terbilang sudah cukup menghibur. Mereka pun berniat memperbaiki segala hal musim lalu pada musim ini.

Menarik ketika gelandang senior tim, Yaya Toure, angkat bicara soal Guardiola. Dia mengungkapkan hal yang ditanamkan Guardiola.

“Mentalitas manajer adalah untuk bermain baik dan menang, tak hanya soal hasil akhir. Kami ingin fans bisa menikmati permainan kami dan mencoba yang terbaik di tiap laga,” ujarnya kepada Goal.

“Di Barcelona saya memang bermain untuk itu. Saya pemain dengan banyak pengalaman. saya beruntung bisa bermain di bawah pimpinan Guardiola saat di Barcelona dan mengetahui apa yang dia inginkan,” tambah dia.

Meski begitu, Toure tetap waspada dengan musim baru karena tantangan yang harus dihadapi juga semakin besar.

“Para pemain inti harus bisa dengan cepat mempraktikkan itu dan pemain-pemain yang baru bergabung harus beradapitas cepat. Musim ini akan sulit. Kami tak punya lagi waktu untuk belajar. Kami harus melakukannya secepat mungkin untuk bisa tajam dan siap memberikan pengaruh,” pungkas dia. (JPG)


div>