SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Bersama Koalisi Rakyat, Demokrat-Perindo Siap Menangkan IYL-Cakka di Sidrap

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 12:56
Bersama Koalisi Rakyat, Demokrat-Perindo Siap Menangkan IYL-Cakka di Sidrap

Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar saat menggelar kampanye di Sidrap.

SIDRAP,RAKYATSULSEL.COM -Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, menggelar kampanye terbatas di Lapangan H Melli, Kelurahan Lotang Benteng, Pangkajene, Sidrap, Minggu, ( 25/3) pagi.

Partai pendukung tampak hadir seperti Partai Demokrat dan Partai Perindo. Melalui ketuanya kedua partai ini siap memenangkan pasangan Komitmen dan Merakyat itu.

Dalam testimoninya, Ketua Partai Perindo Sidrap, Abdullah Parewe, mengungkapkan partainya mendukung pasangan IYL- Cakka, karena programnya sama dengan partai Perindo.

Salah satunya adalah pemerataan pendidikan mulai dari SD hingga SMA. ” Ini sejalan dengan visi partai Perindo. Program lainnya yang sejalan adalah ekonomi kerakyatan dengan Rumah Produktif oleh IYL- Cakka,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Partai Demokrat Sidrap, H Andi Insan P Tanri. Menurutnya, SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat tentu punya pertimbangan khusus sehingga mendukung pasangan IYL- Cakka.

” Pasangan ini adalah yang paling tepat untuk memimpin Sulsel,” katanya. Andi Insan menegaskan dirinya sudah menginstruksikan kepada seluruh kader Demokrat di Sidrap untuk total mendukung pasangan ini.

Sebab, sanksinya tidak main-main. ” Jika tidak mendukung kita akan pecat,” katanya. Cakka mengku siap dan komitmen untuk mewujudkan apa yang menjadi visi- misinya.

Di kota beras ini, Cakka akan menggelar silaturahmi di enam titik. Diantaranya, pertemuan dengan tokoh Tolotang, silaturahmi dengan tokoh Desa Damai, Langkono, silaturahmi dengan Haji Syahbuddin di Kecamatan Maritengae dan lainnya. (**)


div>