JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Bersama Koalisi Rakyat, Giliran Warga Parang Tambung Bersatu Menangkan Ichsan YL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 30 Maret 2018 22:36
Bersama Koalisi Rakyat, Giliran Warga Parang Tambung Bersatu Menangkan Ichsan YL-Cakka

Pasangan IYL-Cakka saat menggelar silaturahmi dengan warga Kelurahan Parangtambung.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dukungan koalisi rakyat terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar makin tak terbendung.

Pasca debat kandidat yang dihelat 28 Maret di Grand Clarion Makassar, dukungan terhadap duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu terus mengalir.

Ditambah lagi semangat daya gedor untuk menangkan pertarungan di Pilgub Sulsel semakin meningkat seiring dengan hasil survei IYL-Cakka yang mengungguli tiga rivalnya berdasarkan survei yang dirilis Jaringan Suara Indonesia (JSI).

Semangat memenangkan usungan koalisi rakyat ini tercermin saat warga di KelurahanParang Tambung menggelar silaturahmi Cakka yang tak lain Bupati Luwu dua periode, Jumat (30/3/2018) sore.

Dalam pertemuan itu, tokoh masyarakat setempat, Dg Abu memberikan testimoninya bahwa tidak ada alasan bagi warga Parang Tambung, terkhusus masyarakat di Kecamatan Tamalate untuk tidak memilih pasangan nomor urut 4.

Penegasan ini membuktikan jika figur yang paling layak menggantikan kepemimpinan SYL-Agus di Sulsel lima tahun kedepan adalah Ichsan YL dan Andi Cakka.

“Pengalaman keduanya dalam memimpin pemerintahan tak perlu lagi diragukan. Apalagi program-program yang mereka gagas untuk Sulsel kedepannya sangat visioner dan betul-betul mengakomodir kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Ia menghimbau, agar Pilgub ini, rakyat tak salah menentukan pilihan. Dan pilihan sepantasnya adalah Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar yang sudah terbukti kepemimpinan dan pengalamannya.

“Jadi, tanggal 27 Juni mendatang jangan lupa ajak keluargata semua memilih IYL-Cakka. Jangan ki salah pilih,” katanya.

Dg Abu menambahkan, di tangan IYL-Cakka, Sulsel lima tahun kedepannya akan semakin maju. Tidak hanya dibidang pendidikan, tapi sektor ekonomi, pertanian, kesehatan dan sebagainya diyakini akan semakin baik.

Apalagi program-program yang digagas seperti peningkatan kualitas pendidikan untuk anak cucu kita kedepan sangat visioner.

Begitu juga Pengentasan angka pengangguran dan sebagainya juga disebut Dg Abu sudah disiapkan secara matang oleh pasangan yang disokong koalisi rakyat itu.

Untuk itu, ia menyerukan masyarakat agar tidak salah dalam memilih pemimpin kedepan. Apalagi kandidat yang tidak memiliki pengalaman dalam pemerintahan serta pemimpin yang suka melakukan pencitraan di masyarakat tetapi faktanya tidak ada.

“Kalau mauki Sulsel lebih maju. Pilihki 4ppakabaji. IYL-Cakka,” pungkasnya. (*)


div>