SABTU , 24 FEBRUARI 2018

Bersama PAMMASE, Demokrat se-Wajo Kompak Beri Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 14 Februari 2018 13:51
Bersama PAMMASE, Demokrat se-Wajo Kompak Beri Dukungan ke IYL-Cakka

Foto bersama kader Demokrat se-Wajo. (ist)

SENGKANG, RAKYATSULSEL.COM – Partai Demokrat terus melakukan konsolidasi dan memanaskan mesin politiknya mengawal usungan dan dukungannya di Pilkada Serentak Juni 2018 mendatang.

Di Sengkang, Kabupaten Wajo, pengurus dan kader kompak menunjukkan dukungannya ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, dan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo.

Totalitas dukungan pengurus dan kader partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ditunjukkan saat menggelar Musyawarah Anak Cabang di Gedung GCC, Selasa (13/2/2018).

Baik ketua dan pengurus DPC, maupun ketua dan pengurus PAC, serta ketua ranting se-Kabupaten Wajo berikrar untuk all out memenangkan Pilgub dan Pilkada Wajo yang pencoblosannya digelar bersamaan 27 Juni mendatang.

Sebagai bentuk dukungannya, selain akan memperkuat struktur dan basis di semua wilayah, juga ditandai dengan melakukan Salam Punggawa (IYL-Cakka), serta Salam PAMMASE.

Bahkan, saat menegaskan sikap untuk memenangkan IYL-Cakka, Pasangan Amran Mahmud-Amran SE juga tak mau ketinggalan melalukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan, di semua musyawarah yang digelar partainya, salah satu penekanannya adalah bergerak bersama memenangkan Punggawa Macakka.

“Hingga kemarin, Wajo merupakan daerah ke 12 yang melakukan musyawarah anak cabang. Dan di setiap konsolidasi, selalu kita instruksikan memaksimalkan semua potensi untuk memenangkan Pilgub dan pilkada serentak,” tegas Ulla, sapaan akrab Ni’matullah, Rabu (14/2/2018).

Khusus di Wajo, pihaknya sangat optimistis bisa memenangkan pilkada, dan IYL-Cakka. Alasannya, selain pengurus dan kader sangat solid, antusias masyarakat dalam memberikan dukungan juga terus mengalir.

Di Kabupaten Wajo, IYL-Cakka juga mendapat dukungan dari sejumlah keluarga Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, serta tim Barakka. Seperti Andi Bambang Unru.

Bahkan, Andi Bambang tercatat sebagai salah satu tim IYL-Cakka di Kabupaten Wajo. Ia berbaur dengan sejumlah tim Pammase di Rumah Kita Wajo. (*)


div>