SENIN , 22 JANUARI 2018

Bersama PKS, IA Bawa Sulsel Humanis Dan Egaliter

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 12 September 2012 09:42

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Sulsel Andi Akmal Pasluddin menegaskan, pilihan PKS mengusung pasangan Ilham Arief Sirajuddin dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) tidak salah, karena pasangan ini akan membawa Sulawesi Selatan menjadi lebih sejahterah, humanis dan anti kekerasan.

Penegasan itu disampaikan Akmal saat acara halal bi halal PKS Sulsel bersama Ilham-Aziz di Wisma Kalla, Senin (10/9) malam, sekaligus penyerahan rekomendasi DPP PKS terkaiut pengusungan pasangan IA, yang diserahkan langsung oleh akmal Pasluddin didampingi Sekretarisnya Amru Saher.

“Kalau semua kader inti bekerja, saya yakin, PKS turut andil memenangkan pasangan IA.  Kita sadar yang kita hadapi seorang petarung yang setara dengan Ilham sehingga kita memang harus bekerja keras,” imbuh Akmal.

Dalam kesempatan itu, Aziz yang bakal calon wakil gubernur di daulat menyampaikan sambutannya terlebih dahulu. Diberi kesempatan pertama, Aziz pun menerjamahkan cara berpikir panitia mengedepankan dirinya memberi sambutan. Menurutnya,  karena PKS tahu makna kepemimpinan untuk rakyat bukan rakyat yang mau dikomandani.

Aziz juga banyak menyanjung Ilham sebagai figur nasionalis-religius, mulai dari istri berjilbab dan keluarga yang Islami. Diakhir sambutannya, Aziz menggambarkan posisi hasil survei karena saat ini survei duet IA berada di posisi psikologis meyakinkan tapi belum menang karena PKS belum bekerja.

Karenanya, Aziz berharap, dalam waktu empat bulan yang tersisa, PKS mau bekerja maksimal hingga kemenangan makin besar. “Jika kita dicurangi kita masih menang,” katanya disambut pekikan takbir.

Sementara itu, kandidat Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin yang diberi kesempatan memberi sambutan di akhir acara, mengucapkan terima kasih kepada PKS yang memberikan dukungannya dan berharap menjadi garda terdepan dalam memenangkan IA.(RS9/D)


Tag
div>