SELASA , 12 DESEMBER 2017

Bersama PPP, Roemah Djoeang AIA akan Menyalurkan Bantuan 750 Alquran

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 14 Oktober 2017 21:30
Bersama PPP, Roemah Djoeang AIA akan Menyalurkan Bantuan 750 Alquran

Bakal calon Bupati Wajo Andi Irwan Aras (AIA). ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tensi Politik memanas tidak mempengaruhi Roemah Djoeang AIA untuk melaksanakan komitmen-komitmennya, salah satu komitmen yang segera dilaksanakan adalah menyalurkan bantuan Alquran sebanyak 750 ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Wajo.

“Kami dalam dekat ini akan membagikan Alquran ke masjid-masjid yang ada di Wajo, kegiatan ini berdasarkan komitmen kami sebelumnya dengan teman-teman pengurus PPP Sulsel beberapa waktu lalu,” ungkap Panglima Roemah Djoeang AIA, Harmansyah.

Dia menjelaskan, pihaknya telah menandatangani kesiapan bantuan Alquran sebanyak 750 melalui program wakaf Alquran yang nantinya akan dibagikan bersama-sama dengan sahabat-sahabat pengurus PPP Wajo.

“Itu kesepakatan kami dan tentunya situasi dan arah dukungan PPP ke salah satu kandidat walaupun masih sebatas penugasan, tentu tidak akan mempengaruhi komitmen yang telah kami bangun,” ujarnya.

“Apalagi PPP sebagai partai yang berasaskan islam, saya rasa akan senang hati melaksanakan komitmen itu yang telah kami sepakati bersama. Alquran sudah kami pesan dan segera disiapkan sambil menunggu kesepakatan waktu dengan teman-teman PPP,” lanjut Harmansyah. (*)


div>