RABU , 23 MEI 2018

Bersama Rakyat, Pengusaha di Siwa Bersatu Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Maret 2018 14:47
Bersama Rakyat, Pengusaha di Siwa Bersatu Dukung PAMMASE

Para pengusaha lokal di Siwa, Kecamatan Pitumpanua bersatu mendukung pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018. (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Para pengusaha lokal di Siwa, Kecamatan Pitumpanua bersatu mendukung pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

Dukungan ini disampaikan ke calon wakil bupati Wajo, Amran SE dalam sebuah pertemuan silaturahmi, Rabu (21/3/2018). Penyampaian dukungan ini dipimpin oleh H Andi Dahri S.

Mereka meyakini PAMMASE bisa membantu dan mempermudah perizinan bagi pengusaha lokal dalam mengembangkan bisnisnya. Sebab, perizinan yang cepat dan mudah bisa menggairahkan iklim investasi dan mempercepat perputaran ekonomi di Wajo.

“Bagi kami, PAMMASE memiliki kecakapan, kecerdasan serta komitmen yang kuat untuk membangun Wajo di masa mendatang,” kata Andi Dahri yang diamini para pengusaha lainnya.

Nampak hadir bersama Andi Dahri antara lain Elfrianto Ambo Rega, H Tansil, HM Gaffar, H Zainuddun, H Hariyadi Hamid, H Suryamin, H Muh Yusuf, H Yasin, H Yusran, Sudirman, Wandi Saudi. Selain itu ada juga H Ambo Yolo Dg Mangkau, H Dg Mannungke, H Abdullah dan Roni AS.

Dahri yang juga dikenal pengusaha sarang burung walet dan pom bensin ini mengaku akan juga mengajak seluruh pengusaha di Siwa untuk bersatu mendukung PAMMASE.

“Amran SE ini sudah teruji SDM-nya. Di rantau saja dia sukses apalagi di kampung sendiri,” ujar Dahri, pemilik Toko Andar Siwa.

Untuk itu, mereka menyatakan kesiapannya all out mengerahkan jaringan yang ia miliki. “Intinya kita siap mendukung dan memenangkan PAMMASE,” tandasnya. (*)


div>