JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Bersama Ribuan Warga Gilireng, Eks Ketua DPRD Wajo Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 April 2018 12:58
Bersama Ribuan Warga Gilireng, Eks Ketua DPRD Wajo Dukung IYL-Cakka

Cakka saat mengawali kampanye dan kunjungan silaturahminya di Kabupaten Wajo, Senin (9/4/2018). (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan warga Gilireng menyambut Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka) saat mengawali kampanye dan kunjungan silaturahminya di Kabupaten Wajo, Senin (9/4/2018).

Cakka disambut di kediaman Andi Bau Iwan, seorang tokoh besar masyarakat Wajo, sekaligus wirausahawan yang banyak berperan dalam tambang gas di gilereng.

Di tempat ini, Eks Ketua DPRD Wajo Andi Asriadi Mayang, mewakili sejumlah tokoh dan warga Wajo yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, warga Gilireng sangat bahagia bisa bersilaturahmi dengan Cakka.

“Terima kasih Opu Cakka sudi datang di Gilereng ini. Inilah bukti bahwa masyarakat Gilereng menginginkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar tampil memimpin Sulawesi Selatan, ” tegas Asriadi.

Lanjut Asriadi, sosok Ichsan-Cakka baginya bukanlah hal yang asing. Ia tahu sepak terjang keduanya jauh sebelum mereka menjabat sebagai bupati dua periode.

“Pak Ichsan, adiknya Pak Syahrul. Saya tahu keduanya. Ichsan, mantan Bupati Gowa yang berhasil. Cakka juga begitu. Luwu mengalami perkembangan besar di tangannya,” ujar Asriadi.

Olehnya itu, Asriadi menegaskan, bahwa sudah menjadi ketetapan hatinya bersama warga Gilereng untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

“Sudah tidak ada alasan untuk tidak bersama Ichsan-Cakka. Insyaallah kita akan bergerak bersama, ” jelas Asriadi. (*)


div>