RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Bersedekah Lewat Kotak Amal Digital TCASH

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Senin , 21 Mei 2018 17:20
Bersedekah Lewat Kotak Amal Digital TCASH

Telkomsel mengeluarkan Kotak Amal Digital TCASH yang bisa digunakan para jamaah untuk menyalurkan infaq dan sadaqah, hadir di Masjid Al Markaz Al Islami Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bulan suci ramadan 1439 Hijriyah, Telkomsel mengeluarkan kotak amal digital TCASH yang bisa digunakan para jamaah untuk menyalurkan infaq dan sadaqah cukup dengan scan QR code melalui aplikasi TCASH wallet.

Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz mengatakan, fasilitas kotak amal digital TCASH ini dihadirkan sebagai pelengkap sarana penyaluran infaq dan sadaqah.

“Kami hadirkan di Masjid Al Markaz Al Islami, yang menawarkan berbagai kemudahan serta keamanan terhadap sumbangan para jamaah yang nantinya dipergunakan untuk kebaikan masjid serta masyarakat yang tinggal di sekitarnya,” ungkapnya belum lama ini.

Menurutnya, perkembangan digital bukan hanya memberikan kemudahan dalam berbelanja, namun juga dalam beramal. dengan hadirnya kotak amal ini jamaah tidak repot menyediakan uang tunai ketika ingin beramal di masjid.

“Caranya cukup dengan menggunakan snap atau QR Qode Kencleng Digital. Begitu Anda melakukan QR Qode, maka sejumlah dana yang Anda sumbangkan seketika masuk ke rekening Masjid. Cara ini tentu sangat mudah dan aman, karena tidak ada uang yang masuk ke kotak amal,” bebernya.

Tak hanya Masjid Al Markaz Al Islami, bagi masjid lain yang ingin menggunakan kotal amal ini bisa menghubungi telkomsel. (*)


div>