SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Bertemu Cicu, Hasan Hamido: Danny Pomanto Belum Aman Kendarai PKS

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 22 April 2017 19:41
Bertemu Cicu, Hasan Hamido: Danny Pomanto Belum Aman Kendarai PKS

Dua Petinggi Partai (NasDem Makassar dan PKS) melakukan pertemuan di Hotel Swiss Belinn Makassar, Sabtu (22/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Koalisi antara Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sepertinya akan berlanjut di Pemilihan Wali Kota Makassar (Pilwali) 2018 mendatang.
Ketua PKS Makassar, Hasan Hamido menyampaikan bahwa belum ada kandidat yang dinyatakan aman mengedarai PKS di Pilwali nanti meskipun sudah dilakukan Pemilu Raya (Pemira) di internal partai.
“Kami sudah melakukan pemilihan di internal partai, hasilnya kandidat eksternal menempatkan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di urutan pertama, di susul Andi Rachmatika Dewi (Cicu), kemudian Syamsu Rizal (Deng Ical), Serta Irman Yasin Limpo (None) dan Farouk M Betta (Aru),” ucap Hasan Hamido saat melakukan pertemuan dengan petinggi Partai NasDem Makassar, di Hotel Swiss Belinn, Sabtu (22/4).
Meski demikian menurut Hasan Hamido belum ada kandidat yang dinyatakan aman mendapatkan rekomendasi dari PKS.
“Belum ada yang aman, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Hasil pemilihan kemarin itu baru langkah awal, masih ada beberapa tahapan yang akan kami jadikan sebagai pembanding,” jelas Hasan.
Dalam kesempatan yang sama, Andi Rachamati Dewi (Cicu) dihadapan petinggi PKS Makassar, dirinya menyatakan siap maju bertarung di kompetisi yang dihelat lima tahunan tersebut.
“Insya Allah, doakan saja. Ya, mudah-mudahan kebersamaan NasDem dan PKS di Takalar kemarin bisa terulang di Makassar, kemudian berjuang dan sama-sama menuai kemenangan,” tuturnya.

Tag
div>