SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Besarkan Partai, Rudianto Nahkodai Demokrat Mamasa

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 26 September 2012 11:26

MAMASA – Rudianto SH resmi mengambil alih jabatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Kabupaten Mamasa, sejak Senin (24/90 lalu. Peralihan Pimpinan partai Demokrat tersebut berlangsung di Provinsi Sulbar yang difasilitasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulbar, Suhardi Duka (SDK).

Peralihan kekuasaan ditubuh Demokrat Mamasa yang sebelumnya diijabat oleh, Simon SH, dilakukan tanpa melalui Masyawarah Cabang (Muscab).

Menurut Simon, dirinya menyerahkan kepemimpinan itu kepada Rudianto,

karena itu instruksi Ketua DPW, dan dirinya tidak mempermasalahkan hal itu.

“Saya yakin bahwa pak SDK selaku pimpinan kami, lebih tahu dan lebih berpengalaman dalam menyusun strategi politik untuk memenangkan pertarungan politik terutama menuju Pilkada 2013 di Mamasa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Suardi Duka (SDK), yang juga Bupati Mamuju ini mengatakan, bahwa penggantian tersebut dilakukan dengan cara kekeluargaan, tanpa harus ada perselisihan diantara mereka.

“Semua bermuara pada pertimbangan politik untuk membesarkan partai Demokrat di Mamasa, dan saya optimis memenangkan pilkada 2013 mendatang di Mamasa,” tutup SDK. (k9/dj/C)


Tag
div>