SABTU , 20 JANUARI 2018

Besarkan Sibolata, TSM Wujudkan Harmonisasi Keluarga

Reporter:

Editor:

niar

Kamis , 25 Mei 2017 21:03
Besarkan Sibolata, TSM Wujudkan Harmonisasi Keluarga

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata, Tasming Hamid, mengatakan, pihaknya akan senantiasa menjaga keharmonisan dalam keluarga besar Sibolata.

Tasming menjelaskan, keharmonisan dengan keluarga harus terus dijaga. Karena, kata dia, sosok keluarga merupakan energi besar yang dapat membangkitkan semangat, dan motivasi dalam hal apapun yang positif.

“Salah satu indikator keberhasilan seseorang dalam memimpin, ketika mampu menjaga keharmonisan bersama keluarganya. Sebab, kesuksesan seseorang, tidak lepas dari peran keluarga,” katanya, Kamis (25/05/2017).

Tasming mengemukakan, melalui Sibolata, pihaknya ingin mewujudkan harmonisasi keluarga, yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi keluarga itu sendiri. Apalagi, katanya, dukungan dari keluarga dalam bentuk apapun, sekiranya menjadi kekuatan untuk menebar kebaikan secara meluas.

“Apapun yang diberikan oleh keluarga, baik itu saran, kritikan, maupun bantuan dalam bentuk materi dan non materi, semuanya merupakan suatu energi positif, yang akan membawa kita ke arah yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Karenanya, lanjut Tasming, memelihara hubungan emosional dan silaturahmi bersama keluarga, merupakan suatu keharusan. Bahkan, tambah dia, kekurangan maupun masalah dalam lingkungan keluarga, bisa teratasi jika saling bahu-membahu satu sama lain.

“Jabatan dan harta, jangan dijadikan alasan untuk menjauhi keluarga. Sebab, jika kita ditimpa masalah, tentu keluarga menghadirkan diri, untuk membantu dan mengeluarkan kita dari masalah yang dihadapi. Maka, mari kita senantiasa menjaga keharmonisan keluarga” tandasnya. (luk)


Tag
div>