SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Besok, 2000 Relawan Muda SK-HD Deklarasikan Dirinya

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 24 Desember 2016 13:43
Besok, 2000 Relawan Muda SK-HD Deklarasikan Dirinya

int

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM –  Pasangan calon Bupati Takalar, nomor urut Dua Syamsari kitta-Ahmad Sere semakin diminati oleh banyak kalangan dan komunitas.

Tidak terkecuali kumpulan anak muda se-Kabupaten Takalar membentuk dan mendeklarasikan dirinya dalam komunitas.

“Relawan Muda SK-HD” disingkat Relawan RMS. Relawan RMS ini anggotanya adalah mahasiswa dan pelajar serta pemuda kreatif dan diketuai oleh ikramullah dan ade Aryanti Amaliyah.

Ketua panitia deklarasi Asis Bali didampingi Nasrullah Sijaya mengatakan Insya Allah 2000an relawan RMS akan dideklarasikan di kelurahan Bontolebang, Sabtu (25/12), besok.

“Insya Allah, kami siapkan panggung deklarasi untuk anak anak muda pendukung SKHD” kata ketua Panitia Asis bali, Sabtu ( 24/12)

Sementara itu, Ketua relawan RMS Ikramullah mengungkapkan, bahwa dukungan ribuan anak muda untuk SKHD bukan tanpa alasan, anak muda ini bergabung untuk mndukung paslon berua baji karena cerdas, muda, terutama bersih dari indikasi korupsi.

“SkHD orangnya sombere’, muda, cerdas, gaul, programnya juga bagus, dan paling penting skhd bersih dari korupsi” tuturnya.

Rencananya, kata Ikramullah, deklarasi relawan RMS akan dihibur dengan susunan acara penampilan anak muda, soundtrack lagu berua baji akan dinyanyikan langsung oleh penyanyi ade Aryanti.


div>