RABU , 14 NOVEMBER 2018

Besok, 51 CPNS Pemkot Parepare Kantongi SK PNS

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 21 Agustus 2017 19:14
Besok, 51 CPNS Pemkot Parepare Kantongi SK PNS

Ramly

PAREPARE, PRAKSUL.COM- Sebanyak 51 orang Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) atau yang disebut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Parepare akan menerima SK pengangkatan sebagai PNS di Ruang Pola Setdako Parepare, Selasa, (22/8), besok.

51 CPNS yang terdiri dari 2 orang dari Tenaga Kependidikan, 10 orang Tenaga Kesehatan, dan 39 orang Tenaga Teknis Administrasi merupakan CPNS yang lulus seleksi online pada perekrutan CPNS formasi umum 2015 lalu.

“Selain 51 orang CPNS formasi umum ini, 5 orang pengangkatan dari Sekolah Tinggi Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) juga akan diambil sumpah sebagai PNS,” ujar Ramli, Kabid Perencanaan, Pemberhentian, dan Informasi ASN BKPSDMD Kota Parepare saat memantau pelaksanaan Gladi penyerahan SK Pengangkatan Sebagai PNS dan Pengambilan sumpah PNS Lingkup Pemerintah Kota Parepare di Ruang Pola Setdako, Senin, (21/8) sore.

Ramli juga menguraikan, PNS pengangkatan Pemkot Parepare ini telah mengikuti dan lulus Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan pada 2016 yang dilaksanakan di Makassar oleh Badan Diklat Provinsi Sulsel.

“Sementara PNS dari Pengangkatan IPDN telah lulus Diklat Prajabatan pada 2016 yang diselenggarakan di Bogor oleh BPSDM Kementerian Dalam Negeri,” papar Ramly.


div>