SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Besok, Akar-Super Luncurkan Kartu Macca

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 05 September 2015 18:47
Besok, Akar-Super Luncurkan Kartu Macca

Kartu Macca pasangan nomor urut 2, Andi Kaswadi Razak - Supriansa (Akar-Super). (IST)

SOPPENG,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati – wakil bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak – Supriansa (Akar-Super) akan meluncurkan kartu andalannya, yang diberinama Kartu Macca, pada Minggu (6/9).

Peluncurannya akan dilaksanakan dalam sebuah acara kampanye tertutup di Watansoppeng. “Ini momen terbaik bagi rakyat Soppeng. Ini pertanda baik bagi kita semua dan menjadi harapan bagi masa depan Soppeng,” kata Supriansa di Watansoppeng, Sabtu (5/9/15).

Kartu Macca sendiri akan diperuntukkan bagi rumah tangga miskin. Pemegang kartu akan mendapat prioritas dalam beberapa layanan dasar seperti kesehatan gratis, bea siswa pendidikan, persalinan gratis, santunan kematian, bebas biaya sekolah, dan bantuan hukum gratis.

“Ini menjadi bukti komitmen kami dalam memanjakan warga Soppeng. Pemerintah harus senantiasa hadir saat warganya kesulitan,” ujar Supri.

Untuk tahap awal, Kartu Macca akan dibagikan kepada lebih dari 10 ribu KK miskin di Soppeng. Untuk menghindari pemalsuan, kartu ini akan dilengkapi dengan bardcode. Walau belum diluncurkan, permohonan mendapatan Kartu Macca sudah mencapai 365 KK miskin.


div>