SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Besok, ASN di Pangkep Wajib Pakai Kebaya dan Batik

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 19 April 2017 16:29
Besok, ASN di Pangkep Wajib Pakai Kebaya dan Batik

Plt Sekda Pangkep Effendi Kasmin (kanan) memberikan keterangan terkait memperingati Hari Kartini, yang akan mewajibkan ASN di Pangkep mengenakan kebaya dan batik. foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kamis, 20 April, besok, seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Pangkep akan tampil beda. Yaitu mengenakan kebaya bagi ASN perempuan dan batik untuk ASN pria.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pangkep, Effendy Kasmin, yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (19/4), menegaskan, kebaya dan batik tersebut bersifat wajib, yang akan dikenakan hingga Jumat 21 April. Ini dilakukan untuk memperingati Hari Kartini yang serentak diperingati di seluruh Indonesia, Jumat mendatang.

“Kita imbau untuk memakai kebaya nasional untuk ASN perempuan, dan batik untuk ASN pria. Ini berlaku selama dua hari hingga hari Jumat. Di masing-masing pimpinan unit kerja, bagian pelayanan, dan termasuk pimpinan OPD,” jelas Effendy.

Effendy mengaku, telah mengirimkan surat edaran ke seluruh pimpinaan unit kerja untuk diketahui. “Sudah kita tindak lanjuti melalui surat edaran, yang ditanda tangani Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana,” jelasnya. (***)


div>