MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Besok, Asrama Latimojong Dieksekusi

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 12 September 2017 14:30
Besok, Asrama Latimojong Dieksekusi

Asrama Mahasiswa Latimojong (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kobupaten Bogor kembali menjadwalkan eksekusi lahan asrama latimojong yang ditempati oleh mahasiswa Sulsel pada Rabu, (13/9) besok.

Diketahui, eksekusi sempat terjadi pada bulan April lalu, namun sejumlah mahasiwa Sulsel yang berada di dalam asrama Latimojong bertahan dan melakukan perlawanan, sehingga pihak pemerintah Bogor yang dibantu oleh kepolisian membatalkan pengosonan asrama tersebut.

Anggota DPRD Sulsel, Rajab meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel tidak tinggal diam dengan eksekusi itu, agar mahasiswa Sulsel yang ada di Bogor bisa terlindungi.

“Kami meminta kepada pemerintah Provinsi agar bisa menjaga mahasiswa Sulsel yang ada disana,” kata Rajab, Selasa (12/9).

Legislator NasDem itu menambahkan, seharunya Pemrov Sulsel melakukan tindakan, agar asrama latimojong bisa dimiliki kembali sebagai aset yang ada di luar daerah.

“Kita mengingkan bagaimana pemerintah mencari langka lagi, agar lahan tersebut bisa kembali menjadi milik pemprov Sulsel,” jelasnya.


div>