RABU , 13 DESEMBER 2017

Besok, Daeng Ical bicara Kota Kreatif di Surabaya

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 11 Oktober 2017 20:24
Besok, Daeng Ical bicara Kota Kreatif di Surabaya

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil WaliKota Makassar, Syamsu Rizal makin menunjukkan kelasnya. Tidak hanya pada level Makassar, tetapi juga pada level nasional. Buktinya, Kamis, (12/10) besok, bakal tampil sebagai pembicara kunci (keynote speaker) pada acara yang diselenggarakan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF).

Pada acara yang digelar BEKRAF bersama Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan Surabaya Creative Network (SCN) Deng Ical–sapaan akrab Syamsu Rizal akan dipanel dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan Ketua ICCN, Fiki C Safari.

“Ia saya diundang untuk tampil sebagai salah satu pembicara kunci pada ajang Suroboyo Creative Week 2017,” kata Deng Ical, Rabu, (11/10).

Ia menjelaskan bahwa ajang ini merupakan acara untuk menjaring kreator-kreator muda di Kota Surabaya. “Ini juga untuk membangun ekonomi dalam bidang kreatif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua tim pelaksana Suroboyo Creative Week 2017, Genie Anggita mengatakan rangkaian kegiatan dimulai 7 hingga 15 Oktober 2017.

“SCW merupakan panggung, expose, barometer kemajuan komunitas kreatif di Kota Pahlawan. Jadi penyelenggaraan melibatkan berbagai perguruan tinggi, komunitas kreatif dan pemerintah daerah,” kata Genie.

Nantinya, kata Genie, kegiatan akan mencakup Master Class Branding & Packaging, Creative Talk, Design It Yourself, Workshop paper moon puppet, video mapping, food design, food photography dan cardboad toys.


div>