SABTU , 20 OKTOBER 2018

Besok, Demokrat Tana Toraja Buka Pendaftaran Caleg

Reporter:

Cherly

Editor:

Lukman

Rabu , 18 April 2018 23:40
Besok, Demokrat Tana Toraja Buka Pendaftaran Caleg

Kristian HP Lande

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Partai Demokrat Kabupaten Tana Toraja akan membuka pendaftaran bakal calon legislatif mulai besok, Kamis 19 April hingga 30 Juni 2018 mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua Tim Adhoc Partai Demokrat Kabupaten Tana Toraja, Kristian HP Lande kepada media, di Makale, Tana Toraja, Kamis 18 April.

Lebih lanjut dijelaskan Kristian bahwa hari ini, pengurus partai telah melakukan rapat pembentukan tim adhoc yang akan menerima bakal calon legislatif Tana Toraja dari Partai Demokrat.

Menurut dia, ada 7 orang yang masuk dalam tim tersebut, yakni ketua Kristian HP Lande (dirinya), sekretaris Simon Salipadang dan anggota masing-masing A. Pantan Ranteallo, Aser Pakabu, Y.P Pillo, Y. T. Pongmanapa dan Nataniel Kabanga’.

“Untuk kursi di DPRD Tana Toraja, Partai Demokrat tidak muluk-muluk dalam menargetkan jumlah kursi. Sesuai jumlah daerah pemilihan yakni 6 dan Demokrat menargetkan 6 kursi di DPRD yakni masing-masing dapil 1 kursi,” ungkap Kristian.

Ditambahkan Kristian, bahwa untuk balon legislatif DPRD provinsi Sulsel dan DPR RI, tim adhock siap akomodir untuk mempermudah bakal calon mendaftar di partai Demokrat. (*)


div>