SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Besok, Dua Komisioner KPU Maros Dilantik

Reporter:

Muhammad Iqbal AM

Editor:

Iskanto

Senin , 15 Oktober 2018 15:40
Besok, Dua Komisioner KPU Maros Dilantik

Komisioner baru KPU Maros, Syaharuddin.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Usai dikabulkannya permohonan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros memiliki 2 Komisioner baru. Keduanya menjadi Komisioner berdasarkan hasil pengumuman KPU RI pada Sabtu (13/10/2018) yang menyatakan keduanya lulus setelah melalui berbagai tahapan seleksi.

Berbagai tahapan seleksi tersebut awalnya diikuti oleh 7 orang, tetapi yang lolos hanya 2 orang dan akan dilantik, Selasa (16/10/2018), di KPU RI, Jakarta, yakni Syaharuddin dan Melani.

Dalam hal ini, Syaharuddin menegaskan, dirinya akan menjalankan tugas sebagaimana yang diamanahkan oleh KPU dengan semaksimal mungkin untuk demokrasi Indonesia yang lebih baik.

“Alhamdulillah, InsyaAllah saya akan bekerja maksimal, mengemban tugas yang diamanahkan KPU kepada saya. Tentunya ini adalah pengabdian yang harus dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya, Senin (15/10).

Selain itu, Bang Datu -sapaan akrabnya, mengajak kepada seluruh elemen untuk bersama-sama mendukung pemilu 2019 yang jujur, adil dan damai.

“Tak hanya KPU sebagai penyelenggara yang menjadi tolak ukur dari suksesnya pesta demokrasi kita, tetapi semua elemen masyarakat tanpa terkecuali. Maka dari itu, saya mengajak kita semua untuk sama-sama mendukung dan berpartisipasi untuk menciptakan pemilu yang jujur, adil, bersih, aman dan damai,” ujar Bang Datu. (*)


div>