SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Besok, Golkar Helat Rakernis

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 15 Mei 2017 00:42
Besok, Golkar Helat Rakernis

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Golkar Sulsel, terus mantapkan strategi menghadapi momentum politik Pilkada Sulsel 2018 mendatang, utamanya memenangkan jagoan. Oleh sebab itu, beringin akan digelar Rapat Kerja Teknis ( Rakernis), Senin (15/5).

Sterring Comite Rakernis Golkar, Zulkarnaen latif, mengatakan, pengurus partai Golkar yang ada pada tingkat Kabupaten/Kota akan dihadirkan di Rakernis untuk didoktrin tentang materi strategi pemenangan pemilu.

Dimana peserta akan mendapatkan suplay materi untuk mencari dan menemukan strategi baru dalam menghadapi Pilkada 12 Kabupaten/Kota terutama memenangkan NH-Azis pada Pilgub 2018 mendatang.

“Kita akan memberikan wawasan kepada peserta tentang strategi pemenangan pemilu 24 kabupaten/ kota terutama menghadapi momentum politik nanti,” kata Zulkarnaen Latif yang juga Plt DPD II Golkar Sinjai ini di jalan Boulavard Makassar, Minggu (14/5).

Selain itu, kata Icu-sapaan akrab Zulkarnaen latif, pada rakernis akan ada sesi diskusi untuk lebih memantapkan pemenangan pilkada yagn di bagi kedalam 10 koordinasi dari 24 kabupaten kota untuk lebim memperdalam lagi.

“Akan lebih ditajamkan lagi dengan diskusi secara teknis akan membagi 24 kabupaten kota kedalam 10 koordiasi wilayah,” tuturnya.

Partai Golkar tak ingin ketinggalan bersaing dengan sejumlah bakal calon yang lain di Pilgub Sulsel. Momentum Rakernis di hotel Four Poin By Sheraton partai Golkar bakal merancang habis-habisan strategi pemengan pemilu untuk NH-Azis.

“Permana strategi menangkan NH-Azis di Pilgub Sulsel,” terangnya.


div>