JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Besok, Humas Sulsel Expo 2018 Kembali Digelar

Reporter:

Al Amin

Editor:

Lukman

Jumat , 23 Maret 2018 19:30
Besok, Humas Sulsel Expo 2018 Kembali Digelar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Humas Sulsel Expo 2018 di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Sabtu (24/3).

Dalam EXPO ini akan menampilkan inovasi humas kabupaten-kota se Sulsel, serta memberikan penghargaan pada beberapa kategori di malam Penghargaan SYL Award.

Kepala Biro (Kabiro) Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi, mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah bagi humas pemerintah kabupaten-kota yang ada di Sulsel, untuk terus berinovasi dan meningkatkan profesionalisme.

“Humas Sulsel Expo 2018 ini, merupakan wadah bagi kabupaten-kota untuk meningkatkan terus inovasi dan profesionalismenya,” kata Devo, di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (23/3).

Devo berharap, Expo ini akan menjadi agenda tahunan dan berkelanjutan. Selain itu, hadirnya kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap Gubernur Sulsel yang telah sepuluh tahun mengabdi untuk Sulsel. Apalagi SYL juga pernah menjabat sebagai Kabiro Humas dan Protokol Sulsel.

“Salah satu karier beliau adalah menjadi Humas Provinsi Sulsel, ini bentuk penghargaan Humas Sulsel dan kabupaten- kota untuk Gubernur Sulsel,” sebutnya.

Adapun pada malam penghargaan akan diberikan dengan beberapa kategori pemenang. Diantaranya, Kategori Sosial Media Teraktif, Kategori Program Inovasi Kehumasan Terbaik, Kategori Website Terbaik, Kategori Publikasi Internal Terbaik, dan Kemitraan Media Terbaik.

Juga akan dihadirkan talkshow dengan membahas peran humas pemerintahan di era kekinian, dengan pemateri konsultan kehumasan nasional dan analis media. (*)


div>