SENIN , 16 JULI 2018

Besok, Husler-Irwan akan Disambut Rakyatnya di Perbatasan Lutim-Lutra

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 19 Februari 2016 15:17
Besok, Husler-Irwan akan Disambut Rakyatnya di Perbatasan Lutim-Lutra

Bupati Luwu Timur dan Wakil Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam.

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan masyarakat Luwu Timur akan menjemput Bupati dan Wakil Bupati baru mereka, Mohammad Thoriq Husler dan Irwan Bahry Syam di daerah perbatasan Luwu Timur dengan Luwu Utara, yang akan tiba di Lutim, Sabtu (20/2) besok.

“Kisaran ribuan masyarakat Lutim akan menjemput Muhammad Thoriq Husler dan Irwan Bahry Syam di perbatasan luwu timur dengan Luwu utara di kecamatan Burau,” ungkap Ramli Kelu, koordinator wilayah penjemputan Husler-Iwan, Jumat (19/02).

Menurut Kelu, penjemputan dilakukan sebagai ungkapan kegembiraan masyarakat Lutim atas kedatangan pemimpin baru mereka yang telah resmi dilantik Rabu (17/2) lalu oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Makassar.

Masyarakat Lutim, kata Kelu, mempunyai harapan besar kepada pasangan pemimpin baru mereka, yang diharapkan membawa gerakan baru untuk perubahan di kabupaten yang dijuluki Bumi Batara Guru ini.

“Ini dilakukan masyarakat karena gembira Muhammad Thoriq menjadi bupati dan Irwan Bahry Syam sebagai wakil bupati,” ujar Kelu.

Dalam acara penyambutan besok, Kelu mengungkapkan beberapa agenda, yaitu sambutan dengan tarian paduppa, sumajo, dan beberapa tarian lainnya, serta marching band. Selanjutnya, pasangan Husler-Irwan akan diarak dengan melintasi beberapa kecamatan hingga tiba di Malili, ibukota Lutim.


div>