• Sabtu, 25 Oktober 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Besok, Isradi Zainal Bertemu Ketua DPW PBR Sulsel Di Jakarta

Rabu , 13 Maret 2013 17:29
Total Pembaca : 340 Views
ISRADI ZAINAL

Baca juga

RAKYATSULSEL.COM, MAKASSAR – Keseriusan mantan aktivis mahasiswa Sulsel era 1990-an, yang kini menjadi pengusaha sukses di Kalimantan Timur (Kaltim), Isradi Zainal, maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar semakin serius. Bahkan, mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Unhas Makassar ini, bersama tim pemenangannya melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai dan telah mengambil formulir di beberapa partai, diantaranya DPC Gerindra Kota Makassar, DPC PBR Kota Makassar, dan DPC PDIP Kota Makassar serta menyusul DPC Hanura Kota Makassar dan lainnya.

Isradi Zainal kepada Harian Rakyat Sulsel, Rabu (13/3), mengatakan, setelah melakukan pengambilan formulir, komunikasi akan terus ditingkatkan. Seperti yang akan dilakukan dengan berencana melakukan pertemuan dengan Ketua DPW PBR Sulsel Nur Hasan.

“Guna menindaklanjuti komunikasi awal dengan DPC PBR Kota Makassar, maka Insya Allah, besok (Kamis, 14/3), saya akan melakukan pertemuan dengan Ketua DPW PBR Sulsel Pak Nur Hasan di Jakarta,” jelas penggagas berdirinya Aliansi Mahasiswa Pro Demokrasi (AMPD) Sulsel ini.

Nama Isradi Zainal sendiri sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar terus menguat. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bulukumba ini, masuk dalam daftar bakal calon Wali Kota Makassar yang akan disurvei DPC Gerindra Kota Makassar dan DPC PDIP Kota Makassar.

“Alhamdulillah, dengan adanya apresiasi dari teman-teman di partai Gerindra, PDIP, PBR, dan lainnya untuk memasukkan dalam survei penentuan siapa yang akan diusung di Pilwalkot Makassar mendatang,” jelas Ketua Gabungan Sepakbola Indonesia Bulukumba (Gasiba) ini. (Lutfi)