KAMIS , 24 MEI 2018

Besok IYL-Cakka Kampanye di Parepare, LMP: Kami Siap Jemput dan Kawal

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 11:24

PAREPARE, RAKSUL.COM- Seluruh kader organik beserta keluarga Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Parepare yang akan ikut serta dalam kegiatan kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan nomor 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar agar mengedepankan kepentingan organisasi.

Sekretaris Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Parepare H Bakhtiar Syarifuddin menegaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan kampanye oleh calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada Selasa, 10 April 2018, itu telah menjadi keputusan wajib dan keharusan bagi seluruh komponen organisasi untuk ikut serta berperan aktif mensukseskan perhelatan politik itu.

“Sehingga dipastikan tak ada satu pun kader Markas Cabang LMP Kota Parepare yang tidak patuh dan taat menjalankan keputusan organisasi ini,” tegas Bakhtiar, Senin, 9 April 2018.

Terkhusus kegiatan penjemputan di perbatasan Parepare-Barru yang selanjutnya dilakukan pengawalan dan konvoi ratusan kendaraan menuju arena kampanye, Bakhtiar mengimbau kepada seluruh kader agar mendahulukan memberikan jaminan keamanan dan ketertiban di sepanjang jalur yang dilalui.

“Kita harus memperlihatkan kegiatan show of force itu dengan perilaku yang luhur, sopan dan santun,” tandas Ketua Forum Ketahanan Nasional (Fortanas) Parepare ini. (*)


div>