MINGGU , 22 JULI 2018

Besok Malam, Musda KNPI akan Dibuka Bupati Husler

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 Maret 2016 17:39
Besok Malam, Musda KNPI akan Dibuka Bupati Husler

int

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler diagendakan akan membuka Musyarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu Timur (Lutim) yang akan diselenggarakan di hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Senin- Selasa (7-8) mendatang.

Dalam Musda KNPI itu juga bakal dihadiri ketua KNPI Sulsel, Mizar Roem.

“Musda KNPI Lutim, yang membuka nantinya bupati Luwu Timur dan juga akan hadir ketua KNPI Sulsel Mizar Roem. Dia akan mengikuti semua agenda kegiatan hingga selesai,” kata Eko Saputra, ketua panitia Musda KNPI Lutim, Minggu (6/7).

Eko mengatakan, Mizar Roem akan tiba besok di Lutim Senin siang besok dengan menggunakan pesawat. “Besok siangm beliau (Mizar Roem,red) baru tiba di bandara Sorowako. Pembukaan acara dimulai pada pukul 19.00 Wita malam,” jelas Eko.

Menyangkut calon ketua KNPI Lutim, menurut Eko, sampai saat ini belum ada yang mendaftarkan diri. “Kami sudah buka pendaftaran sejak hari ini hingga besok. Pendaftaran calon ketua akan ditutup sesaat sebelum acara pembukaan dimulai,” jelasnya lagi.

Diketahui, menjelang Musda tersebut, sudah ada beberapa nama yang mencuat, yang bakal meramaikan pemilihan ketua DPC KNPI Lutim. Nama-nama yang dimaksud adalah Dandi Mahaseng, Ferni Mukaddas, Amril Setiawan, Bento, Fahri Kahar, Ilham Alkadry, Iksan Kamli, Sunawar Arisal dan Aral sang Alang (Bendu).


Tag
  • KNPI Lutim
  •  
    div>