RABU , 12 DESEMBER 2018

Besok, PAMMASE Buka Puasa Bersama Warga

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Kamis , 17 Mei 2018 22:49
Besok, PAMMASE Buka Puasa Bersama Warga

int

WAJO,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) akan menggelar buka puasa bersama pada Jumat besok, (18/5/2018). Lokasinya di rumah Amran Mahmud, BTN Tae Sengkang.

Buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan. Yakni pembacaan sirah dan kajian barazanji dan salat berjemaah. Untuk itu, acara Gema Ramadan ini dimulai pukul 13:00.

Kajian barazanji menghadirkan Rektor Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang Dr H Muh Yunus Pasanreseng Andi Padi M.Ag dan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel Dr H Abdullah Renre M.Ag.

Rangkaian buka puasa ini juga diselipkan dengan kampanye dialogis PAMMASE. Pemaparan program disampaikan usai salat asar berjemaah.

“Gema Ramadan ini akan ditutup dengan salat maghrib bersama,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, pada Kamis (17/5/2018).

Dipaparkan, buka puasa bersama PAMMASE ini bisa dihadiri oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS) alias ASN. Dengan catatan, mereka hadir dengan bersifat passif.

“Bagi keluarga/sahabat PNS yang hadir agar hanya mendengar program dan tidak ikut memberikan yel-yel, menaikkan tangan dengan simbol angka nomor paslon satu dll,” urai Lukman.

Jadwal safari ramadan pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE sangat padat. Hingga akhir ramadan, jadwal duo Amran sudah full. (**)


div>