SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Besok, Partai Garuda Gelar Rakorda Bahas Verifikasi

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 15 Maret 2017 19:38
Besok, Partai Garuda Gelar Rakorda Bahas Verifikasi

ILUSTRASI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Sulsel, akan menggelar rapat konsolidasi dengan jajaran DPD dan DPC se-Sulsel, di Hotel Recing centre Kamis (16/3), besok.

“Besok, rakorda rencana di hadiri oleh pak Ketum DPP, Ahmad Ridwan Sabana  dan Sekjen Abdullah Mansuri, serta jajaran Partai Garuda Sulsel,” ujar Ketua DPD Partai Garuda Sulsel, Muh Ilham Abdullah menuturkan di Sekretariat Partai Garuda Jl. Hertasning Rabu (15/3).

Menurutnya, petinggi partai Garuda ini, sekaligus meninjau langsung persiapan Partai Garuda di Sulsel jelang menghadapi verifikasi pemilu 2019.

“Partai Garuda yang dipimpin Ahmad Ridha Sabana ini, terbilang partai politik masih baru. Tetapi sudah telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI sejak 2015 lalu,” ungkapnya.

Meski terbilang baru, Ilham menjelaskan saat ini partai yang dinahkodai di Sulsel sudah terbentuk di 20 Kabupatem/Kota.  Sehingga sisa empat daerah akan diupayakan dalam waktu dekat sebelum masuk detline verifikasi faktual oleh KPU.

“Dari 24 Kab/Kota di Sulsel, Garuda sudah punya pengurus DPC, hanya empat daerah belum yaitu di Toraja. Kita segera rampungkan dalam waktu dekat,” tuturnya.

Dalam Rakorda pertama kali ini, lanjut dia, pihaknya mengajak siapa saja yang hendak dan ingin bergabung bersama dalam membesarkan partai baru ini.


div>