SELASA , 16 OKTOBER 2018

Besok, Pengusaha Jalani Tes Urine

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 18 Desember 2016 19:19
Besok, Pengusaha Jalani Tes Urine

Ketua BPD Ardin Sulsel, Haerumi Hamzah Tuppu. foto: rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengusaha yang tergabung dalam Badan Pengurus Daerah (BPD) Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distribusi Indonesia (Ardin) Sulsel akan mengikuti tes urine.

Kegiatan ini akan dilaksanakan, besok, Senin (19/12), di Kantor BPD Ardin Sulsel.

Ketua BPD Ardin Sulsel, Haerumi Hamzah Tuppu, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan terhadap penggunaan dan peredaran narkoba.

“Ini merupakan komitmen moral dari Ardin Sulsel, bagaimana terlibat dan berperan dalam pencegahan dan penggunaan dan peredaran narkoba di Sulsel, terkhusus di kalangan pengusaha anggota Ardin,” terangnya.

Haerumi menjelaskan, tes urine ini akan dilaksanakan secara rutin bekerja sama dengan Satgas Anti Narkoba Ardin Sulsel dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel.

“Tahap pertama ini, besok (hari ini), yang mengikuti tes urine pengurus dan anggota Ardin se-Sulsel serta Satgas Anti Narkoba Ardin Sulsel sekira 100-an orang, setelah itu bertahap kepada seluruh anggota Ardin se-Sulsel yang mencapai 2.000-an perusahaan,” jelasnya.

Haerumi mengatakan, acara ini akan dihadiri langsung Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dan perwakilan BNN Provinsi Sulsel.

Haerumi menjelaskan, sebagai bentuk komitmen dan pemberantasan narkoba, sebelumnya Ardin juga sudah membentuk Satgas Anti Narkoba Ardin.

“Satgas Anti Narkoba Ardin dibentuk dan telah dilantik oleh BNN Provinsi Sulsel pada Oktober 2016 lalu. Satgas Anti Narkoba Ardin ini, juga sudah dibentuk di 24 kabupaten/kota,” ujarnya. (***)


div>