SENIN , 10 DESEMBER 2018

Besok, PERADI Laksanakan Pendidikan Advokat

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 23 Desember 2016 18:57
Besok, PERADI Laksanakan Pendidikan Advokat

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, akan melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan ke II.

Pembukaan pendidikan akan dilaksanakan besok, Sabtu (24/12) di Hotel Denpasar Makassar, dilaksanakan pada pukul 13.00 Wita sampai selesai.

Ketua Panitia PKPA, Andi Maksim Akib SH mengatakan, anggota dan panitia sebagian besar berasal dari lulusan PKPA. Adapun jumlah peserta yang mengikuti Pendidikan advokat ini, untuk sementara terhitung 25 orang.

“Mereka berasal dari berbagai Universitas di Sulawesi Selatan. Bahkan, salah satu peserta berasal dari Papua. Rencana, panitia PKPA masih menerima pendaftaran bagi yang berminat,” ujarnya, Jumat (23/12).

Terlebih lagi, Andi Maksim menjelaskan, kegiatan Pendidikan akan dilaksanakan hingga 5 Januari 2017.

“Pemateri berasal dari berbagai profesi baik di bidang akademisi, praktisi, maupun dari beberapa lembaga Negara yang terkait,” lanjutnya lagi. Pihaknya berharap penyelenggaraan PKPA Angkatan II ini dapat terlaksana dengan baik, sebagaimana pada angkatan sebelumnya. (Any)


div>