Besok, Publiq Bar and Lounge Kembali Hadirkan Dj Verny Hasan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sesuai dengan visi dan misinya,Publiq Bar and Lounge tak henti-hentinya memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Di bulan Maret ini, Publiq Bar dan Lounge akan mengundang band papan atas, Ada Band. Namun kali ini, pihak manajemen pun menggelar kembali event spesial, yang dimana menampilkan Disk Jockey (DJ) ternama, Verny Hasan.

Penampilan Dj Verny Hasan akan menghiasi  Publiq Bar and Lounge, di jalan Arif Rate pada hari Jumat (17/3) besok.

Corporate Communication Publiq Bar and Lounge, Zulkarnain Ali Naru mengatakan bahwa event ini akan diadakan oleh pihak manajemen dengan mengundang Dj Verny Hasan yang juga dikenal sebagai artis dan model, tak asing lagi didunia hiburan tanah air.

“Dj Verny Hasan, wanita cantik yang mempunyai tubuh seksi dan identik dengan penampilan menantang ini diharapkan dapat membawa pengunjung Publiq Bar and Lounge ke suasana yang berbed dari biasanya,” ujar Zul via pesan tertulis, Kamis (16/3).

Kepiawaian Verni Hasan dalam memainkan Dj, kata Zul tak diragukan lagi dalam bermain alat C-DJ dan keahliannya dalam meremix musik tekno-house.

“Sangat piawai dalam memainkan Dj, jadi kami mengundangnya untuk tampil di cafe agar bisa menarik pengunjung dengan keahliannya,” tandasnya.

Event spesial ini mengambil tema Perfect Party, lantaran para pengunjung setia Publiq Bar and Lounge akan disuguhkan berbagai atraksi musik lainnya, disamping suguhkan utama berupa tampilan eksotis dan seksi dari sosok FDJ Verny Hasan. (Rrs)