SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Besok, Sheila On 7 Siap Guncangkan Bugis Waterpark Adventure

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 04 Maret 2017 22:33
Besok, Sheila On 7 Siap Guncangkan Bugis Waterpark Adventure

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu band papan atas Indonesia, yakni Sheila On 7 siap mengguncangkkan panggung diatas kapal berombak di event Music Splash, Bugis Waterpark Adventure, Minggu (5/3), besok.

Band bergenre Pop tersebut digawangi oleh Duta sebagai Vokalis, Eros sebagai Gitar, Adam sebagai Bass, dan Brian sebagai Drum akan menjamu para pengunjung Bugis Waterpark Adventure dalam rangka event music splash.

Event musik splash kali ini merupakan yang kesembilan kalinya, dimana sebelumnya Bugis Waterpark telah menghadirkan beberapa artis ternama di Indonesia diantaranya Vierra, Cherrybelle, Mika and The Overtunes, Al Gazali, Raisa, Isyana Sarasvati, Virzha, Mytha Lestari, Anji, Geisha, dan yang terakhir tulus.

“Acara ini diadakan selain dengan tujuan promosi harapannya ingin memberikan sensasi menikmati musik yang berbeda kepada warga Kota Makassar dengan mengadakan di wahana bermain air,” kata Yeyen selaku General Manager Bugis Waterpark saat press conference di lantai 1, RM Djuku, Wisma Kalla.

Event ini akan berlangsung sejak pukul 13.00 Wita yang mengisi pembuka acara yakni Tumming Abu dan penampilan Dj. Sedangkan Sheila on 7 akan perform pukul 16.00 Wita.

Pada event ini, Sheila on 7 dijadwalkan akan membawakan 12 buah lagu.

“Harga tiketnya itu Rp100 ribu untuk tiket presale dan Rp200 ribu untuk pembelian tiket pada hari berlangsung acara,” pungkasnya. (Rrs)


div>