SELASA , 23 JANUARI 2018

Besok, Syamsuddin Hamid Dilantik Sebagai Ketua Golkar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 09 Mei 2017 14:31
Besok, Syamsuddin Hamid Dilantik Sebagai Ketua Golkar

Syamsuddin Hamid siap kuningkan Pangkep, saat pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD II Golkar Pangkep, Rabu (10/5). foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Syamsuddin Hamid, mulai Rabu (10/5) besok, resmi menahkodai DPD II Golkar Pangkep. Hal tersebut ditegaskan Ketua Harian Golkar Pangkep, yang juga Ketua DPRD Pangkep Andi Ilham Zainuddin saat ditemui Selasa (9/5).

Ilham menuturkan, kembalinya Syamsuddin memimpin Golkar Pangkep di periode ketiganya tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar DPD II Pangkep yang dihelat 26 November 2016 lalu, yang terpilih secara aklamasi.

“Pak Syamsuddin, besok (Rabu) dilantik secara resmi pimpin Golkar Pangkep,” singkat Ilham.

Sementara, Syamsuddin Hamid yang ditemui terpisah, mengaku, akan kedatangan ribuan kader pada pelantikan yang dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid tersebut.

“Ada sekira lima ribu massa dari seluruh kader Golkar di Pangkep yang siap hadir, intinya kita akan kuningkan Pangkep,” singkat Syamsuddin yang juga Bupati Pangkep.

Syamsuddin sendiri terpilih secara aklamasi untuk memimpin Golkar Pangkep periode 2016-2021, karena tidak satupun kader Golkar yang mendaftar saat musda lalu. Hanya ia satu-satunya pendaftar yang siap sebagai bakal calon. (***)

 


div>